Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Menjadi Indonesia Dengan Apa Adanya



KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN
     Mampu memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara, saat ini banyak cara. Baik di bidang Politik, Hukum, Sosial, Ekonomi dan sebagainya, merupakan sikap dan mental yang kerap kali dipertanyakan, digugat, bahkan dicemooh.

     Partai Serikat Rakyat Independent merupakan wadah politik bagi warga negara yang kerap kali kebingungan, bagaimana caranya berbuat untuk bangsa dan negara yang kita cintai. Apa yang harus dilakukan kita sebagai warga negara yang baik untuk berkiprah untuk bangsanya.

     Memberikan semua jiwa raga.? Harta Benda..?....... Kita harus ubah pradigma itu hanya sebagai slogan belaka. Sikap nyata untuk berikan yang kita bisa adaljah sikap sebenarnya. Tanpa perlu bermulut berbusa tanpa makna.

     Kini bangsa ini membutuhkan orang-orang yang biasa saja, namun mempunyai Integritas, yaitu kesamaan kata dan perbuatan. Dan Partai SRI menawarkan konsep itu. Konsep yang berlandaskan keprihatinan ttg nasib bangsa ini.

     Seperti kita tahu..nergara kita tersandera oleh berbagai kasus korupsi yang merajalela. Partai SRI hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang tak terakomodir partisipasinya. Partai SRI terbuka bagi semua lapisan masyarakat. Tak ada sekat dan pembatas, semua terbuka dan menjadi karya nyata.

     Partai SRI ingin menjadikan Indonesia menjadi bangsa apa adanya, yang di isi orang-orang biasa yang selalu menjaga dan mencintai Indonesia dengan apa adanya. Partai SRI hadir dengan penuh kewaspadaan tinggi. Hadir dengan senyuman manis, hadir dengan pelukan hangat untuk mempererat sifat, sikap kita sebagai manusia Indonesia.

     Indonesia butuh kita...butuh anda semua yang mempunyai Integritas tinggi untuk mencintai Indonesia dengan akal sehat dan apa adanya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar