Laman

Kamis, 03 Januari 2013

The Rising Star

"Look up The Sky, they smile to you, that the Star has been Coming For a good meaning into Indonesia Unite."

Mengawali tahun yang diprediksi akan penuh intrik taktik, licik, politik menjelang 2104 ini, terbersit khabar bahwa lebih dari 500 DPC Partai SRI seluruh Indonesia Lolos seleksi verifikasi Faktual KPUD masing-masing daerah.

2013 adalah tahun awal kebangkitan Indonesia Baru menuju proses politik yang demokratis, dimana kini hadir Partai Bersih, Partai orang biasa yang mempunyai cita-cita luar biasa, yaitu membuat Indonesia apadanya tanpa korupsi dan kegiatan yang dibenci Tuhan lainnya.

2013 merupakan media khabar bagi Partai SRI yang kemungkinan besar akan berlaga untuk pertama kalinya menjadi peserta PEMILU Tahun 2014 mendatang.

Keyakinan Partai SRI untuk lolos adalah karena keberhasilan manajemen, networking dan usaha kerja keras semua pihak yang terlibat didalam perkembangan terakhir Partai SRI dalam menghadapi kerasnya medan pertempuran PEMILU di Indonesia.

Di Awal Partai SRI hampir saja tidak diloloskan oleh para mafia Senayan yang bekerja sama dengan KPU Pusat. Namun kebenaran Tuhan tak mungkin dihilangkan oleh keserakahan manusia bejat. Karena Tuhan sayang kepada orang-orang yang berada di Partai SRI yang dengan gigih dan tulus bekerja untuk Indonesia lebih baik.

Tak dipungkiri sosok tegas, cerdas dan mampu sebagaimana performa SRI MULYANI INDRAWATI sebagai mentor perjuangan idealisme Partai. Dia adalah sosok wanita tangguh, pekerja keras, bukan bagian dari kelompok mafia manapun. Dia bukan 'broker" Aamerika, Eropa atau negara donor lainnya. Dia adalah wanita super hebat, super kuat. Punya Idealis membangun bangsa ini dengan baik.

SRI adalah dewa padi yang senantiasa merupakan intisari makanan masyarakat Indonesia pada umumnya, dimana SRI merupakan jantung dan derap langkah kehidupan manusia Indonesia ke arah yang lebih baik. sehingga Logo Sapulidi menghadap keatas sungguh punya nilai filosofis yang tinggi, dan ternyata itu sumbangan gratis dari pembuat brand terkemuka berskala internasional.

Partai SRI kini siap dengan segala resiko yang akan hadir, namun saya yakin dengan personil yang ada di Dewan Pimpinan Pusat mereka sudah lakukan research dan kajian ilmiah dan sudah membuat platform bagus untuk membuat system perekrutan kader dan cakeg yang berkualitas.

Untuk itu selamat datang wahai Dewi..... SRI adalah Ratu Adil yang sebenarnya.... Congrats..!!!!
Salam Integritas....!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar