Laman

Rabu, 15 Agustus 2012

SRI resmi daftarkan diri....

     "Jangan pernah berhenti mencintai bangsa ini, lakukan hal yang terbaik, bekerja dengan tekun, karena Indonesia membutuhkan kita semua agar menjadi lebih baik." Sri Mulyani Indrawati.

     Ucapan yang terlontar dari pikiran seorang perempuan cerdas, mumpuni dan taktis dalam setiap tindakan dan ucapannya. Itulah contoh nyata sebuah integritas seorang manusia yang mendahulukan akhlak daripada nafsu belaka.
     Sri Mulyani Indrawati mantan Menkeu Republik Indonesia, yang diakui Dunia karena Prestasinya, sempat menjadi 100 tokoh paling berpengaruh di dunia. Kini beliau menjadi salah satu direktur pelaksana World Bank, sebuah lembaga keuangan dunia yang mengurusi semua kebijakan fiskal keuangan dunia. Beliau adalah perempuan asli Indonesia asli Semarang Jawa Tengah.
     Sri Mulyani Indrawati kami nobatkan sebagai ikon kemuliaan sikap dan integritas seorang manusia Indonesia yang merupakan contoh sebuah kebenaran tindakan seorang pejabat publik yang selalu menjaga moralitas dan Integritas seorang pejabat yang dapat memilah mana etika dan pekerjaan.
      Kami membentuk ikatan semangat membangun kecintaan akan Indonesia yang bersih, yang kami namakan Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI-K). Ikon Sri Mulyani Indrawati kami kedepankan karena memang kualitas beliau sudah tak diragukan lagi.
     Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini lah yang membidani lahirnya sebuah Partai Politik yang mewujudkan cita-cita politik yaitu membangun Indonesia yang bersih dan berwibawa di dunia Internasional, serta memiliki kepemimpinan yang tegas, jujur dan mampu. Maka di dirikanlah Partai SRI (Serikat Rakyat Independent) pada tanggal 02 Mei 2011 dan dengan resmi mengusung Sri Mulyani Indrawati sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014 mendatang.
      Hari ini Rabu tanggal 15 Agustus 2012 tepat di bulan suci Ramadhan 1433.H,  Partai SRI resmi mendaftarkan diri ke KPU Pusat untuk siap ikuti Pemilu 2014, baik pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.  Langkah mantap dan derap langkah yang tegar akan mengiringi Partai SRI sebagai partai politik baru yang inginkan Indonesia lebih bersih, berwibawa dan bermartabat.
      Dengan resminya partai SRI daftarkan sebagai peserta partai politik yang akan siap ikuti Pemilu, maka cita-cita Politik sebagaian anak bangsa Indonesia Insya Allah akan terbentang suatu negara Indonesia yang gagah, bersih dan berwibawa baik dimata Internasional dan Rakyat Indonesia.
     Mari bergabung dengan Partai SRI, partai yang akan merubah Indonesia dengan baik yang Insya Allah di komandoi sang Srikandi dari Indonesia, Perempuan Emas masa kini, Kartini Abad ini.
Bravo Partai SRI, Bravo SMI For President, Bravo Indonesia... Salam Integritas.
    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar