Laman

Minggu, 12 April 2020

MAJELIS KOPI


catatan ringan
oleh @rendranila

Disaat wabah pandemic melanda negeri, saya coba berkesempatan membuat ruang diskusi maya dan sebuah dialog singkat. Dimana ini merupakan usaha literasi digital dengan menggunakan fasilitas youtube www.youtube://majeliskopi/ sebuah saluran dunia maya yang berguna menyebarkan tayangan apapun. 
Kali ini saya mengundang 2 (dua) narasumber untuk obrol obral tema seputar pandemic covid-19 ini adalah Aip Rohadi dan Ken Supriyono. Mereka adalah Pustakawan keren di Banten dan Punggawa jurnalis di komunitas "JURNALIS Lecture" di Kota Serang Banten.

Acara ini digagas hanya dalam rangka menemani saat-saat kondisi (self quarantine) karantaina mandiri guna menghambat penyebaran wabah covid-19 yang terkenal ganas membunuh umat manusia yang berdosa dan tak berdosa. 
Tema yang kami usung kali ini adalah "Herd Immunity dan Bencana yang diduga akan menyelamatkan umat manusia dari wabah covid-19". Serem ya tema nya hihihi.

Kami akan coba kemas dalam sebuah obrolan ringan yang santay, santuy dan bebas. Bisa jadi dalam obrolan ngalor-ngidul itu tertuang masing-masing narasumber liar menggelegar. hahahaha
Oke gaess... sampai jumpa besok malam Kamis atau Rabu malam tanggal 14 April 2020 mendatang.

Saksikan kami di Channel Youtube www.youtube://majeliskopi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar